Thursday 19 October 2017

BENCANA BANJIR DI PANGANDARAN
Oleh: Nunung Maulida Nurdiani
Siswa Kelas IV SDN 2 Margacinta

Dikarenakan banyaknya curah hujan, di Pangandaran terjadi banjir. Yang aku dengar dari informasi bahwa di daerah Pangandaran banjir sampai ke jalan-jalan. Bahkan di daerah Kalijati sampai ada yang meninggal karena terjadinya longsor. Di Media sosial pun sampai rame.
Banjir dimana-mana....
Banhkan di daerah saya juga terjadi banjir sampai anak-anak yang mau sekolah tidak bisa lewat. Banjir itu bisa diakibatkan oleh ulah manusia itu sendiri yang selalu buang sampah ke sungai atau sembarangan.
Dan bukan itu saja, yang saya tahu banyak juga yang terkena bencana banjir atau longsor.
Saya kasihan sama mereka dan saya memutuskan untuk melakukan bumbung bencana alam bersama pihak sekolah.


0 komentar:

Post a Comment