Monday 5 March 2018



Nama               : Yeyen Nurhayati
Kelas               : V (Lima)
Judul               : Belajar di Kota Besar - Jogjakarta


Asslamu’alaikum wr.wb
            SDN 2 Margacinta mengadakan study tour, aku dan kawan-kawan menunggu bus di TIC. Study tour diadakan tanggal 16-17 Februari 2018.
Singkat cerita setelah beberapa jam, kita sampai didarah Jogja. Kita shalat subuh  dan pergi untuk makan pagi, dan pastinya makannya 3 kali sehari ya....
            Setelah itu pergi lagi ke Candi Borobudur. Ada banyak patung-patung yang tidak memiliki kepala dan candi-candi yang tinggi dijaga dengan ketat. Tak lama disana karena cuaca  sangat panas kita langsung turun dari Candi yang paling atas sambil menunggu guru-guru.
            Dan setelah itu perlagi ke Jogja bay. Disana adalah tempat berenang besar yang ada banyak kom renangnya dan ada pula perosotan.
Kelamaan di Jogja bay kita jadi gak karuan, hingga ke Museum Dirgantara pun terlewat seperti gak jadinya melihat manusia terkecil saat di Candi Borobudur. Tapi kita langsung ke Malioboro. Disana ada taman pintar, tempat berbelanja seperti baju, makanan, gelang dan lain-lain. Disana ada banyak yang menjual baju disetiap sudut jalan. Nah sebelum itu kami berkumpul didekat jalan dan semua berpencar tapi tidak boleh ada yang jauh dari tim kita supaya tidak tersesat.
            Karena bingung mau beli apa, begitu banyak macam-macam. Disana tidak bisa lama-lama karena waktu sudah malam jadi kita kumpul ditempat semula terus kita menunggu tour leadernya dan kita langsung pulang dan semua naik bus. Setelah di bus, tour leader memberikan hadiah bagi anak yang mau menyanyi dan bisa menjawab pertanyaan.
Hari itulah hari yang paling terbaik bagiku.

0 komentar:

Post a Comment