Friday 16 March 2018



Nama              : Agus Rahman Mutaqin
Kelas              : VI (enam)
JUDUL           : Jalan-jalan ke Jogjakarta


            Pada hari Sabtu saya dan rombongan sekolah study toru ke Jogjakarta.
Saya berangkat dari Margacinta pukul 21.00. pada saat diperjalanan saya merasa tidak kuat dan saya langsung muntah. Saat tiba di Kebumen ada teman saya yang selalu makan-makan yang banyak
Sesudah tiba di Magelang sudah semakin dekat dengan Candi Borobudur yang dibuat oleh Raja Sailendra pada  abad ke 8 dan 9.
            Sesudah lelah di Borobbudur  saya berangkat menuju Jogja Bay, disitu saya berenang. Didekat Jogja bay ada sebuah stadion sepak bola, saya naik kereta-keretaan menuju Jogja bay.
Selain berenang bersama teman di Jogja Bay, disana juga saya melihat pemandangan yang indah. Sesudah dari Jogja Bay saya pulang menuju Malioboro. Setelah sampai di malioboro saya heran begitu banyaknya orang-orang disana. Sesudah ke malioboro saya dan rombongan sekolah menuju pulang dan tiba lagi dikampung halaman sekitar pukul 06.00 WIB

1 comment:

  1. Ayo bersama HondaQQ Selaku Nakoda Dari semua Agen Domino 99 Terpercaya

    Bergabunglah bersama kami karena keamanan dan kenyamanan member adalah prioritas utama bagi kami.

    Aman ?
    - Hondaqq akan menjadi situs yang aman dan terpercaya menjaga segala privasi maupun data rekening yang dimiliki
    - Aplikasi tersedia melalui Android dan IOS tidak perlu ke warnet memainkan permainan ini! Sehingga Aman!

    Dapat Bermain di 7 Pemainan Langsung :
    POKER - ADUQ - CAPSA SUSUN - BANDARQ - DOMINO 99 - BANDAR POKER dan SAKONG

    HondaQQ memberikan promo bonus sebagai berikut:
    - Promo Bonus Rollingan 0.5%
    - Promo Bonus Referral 20%
    Anda juga dapat menghubungi kontak di bawah ini untuk info lebih lanjut:
    Pin BBM : D8D14919
    Line : hondaqq
    WA : +85569718027
    YM : cshondaqq@yahoo.com

    ReplyDelete