Friday 16 March 2018



Nama              : Anmal Nugraha
Kelas              : VI (enam)
JUDUL           : Pengalaman Study Tour


            Assalamu’alaikum wr.wb
Meskipun saya tidak ikut study tour ke Jogjakarta, namun saya akan merangnkum apa  saja yang teman-teman saya alami dan rasakan. Biar gak ketinggalan...hehehe

Rombongan kami berangkat dari TIC Desa Margacinta pukul 21.00an dan berangkat sesaat semua peserta berkumpul.
Setelah beberapa jam rombongan kami sampai di Jogja, eeh sebenarnya bukan Jogja sih sekitar pukul 06.06 WIB, kemudian makan dan berangkat lagi menuju Candi Borobudur.
            Kita melihat Candi, selfie-selfie dan bersenang-senang, dan yang paling penting kita bisa tahu tentang Candi Borobudur. Setelah dari Borobudur, rombongan kami berangkat menuju jogja Bay untuk berenang dan bergembira bersama-sama.
Setelah dari Jogja bay, kami berangkat menuju Malioboro.
Kami membeli oleh-oleh untuk ibu guru dan orangtua dirumah d an kawan-kawan yang tidak ikut pergi ke Jogja.
            Dan begitu penngalaman kawan-kawan saya ketika study tour ke Jogjakarta, meskipu tidak ikut saya juga mendapat banyak informasi tentang Jogjakarta.

1 comment:

  1. bersama kami agen adu ayam terpercaya
    Nikmati Bonus Menarik Langsung Dari Bolavita Sekarang...
    Nikmati Bonus New Member 10% | Cashback Hingga 10%
    Yuk Gabung Bersama Kami Raih Kemenangan Anda Sekarang Juga 100% Tanpa Bot
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    ReplyDelete